Media Informasi Kekinian
Indeks

Pastikan Ikuti Prokes, Walikota Bandar Lampung Sidak Pasar Modern

SIGERMEDIA.COM – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar modern pada Selasa (11/5/2021). Pasar modern yang mendadak didatangi Eva salah satunya adalah Simpur Center.

Sidak tersebut dilakukan guna memastikan secara langsung ketaatan pengelola, pedagang dan pengunjung terhadap kepatuhan penggunaan protokol kesehatan.

Baca Juga: SKB 3 Menteri Soal Aturan Seragam Sekolah Dibatalkan

Beberapa hari jelang Hari Raya Idhul Fitri, suasana Simpur Center terlihat tidak terlalu membludak. Sembari mengelilingi lantai 1 dan II, Eva mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung agar mengenakan masker dengan benar.

“Pakai maskernya yang benar dong.” Kata Eva, mengingatkan salah satu pedagang yang ditemuinya.

Sementara itu, Legal Simpur Center, Syech Hud mengatakan bahwa Walikota Bandar Lampung cukup puas dengan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan. Pihaknya mengaku mendapat wejangan dari Walikota agar ditingkatkan lagi penerapan protokol kesehatannya.

Baca Juga: Pemerintah Berencana Naikkan Tarif PPN

“Pesan Bu Walikota tadi, beliau minta tolong ditingkatkan lagi penerapan protokol kesehatan. Ya, kami siap untuk itu demi kebaikan kita bersama.” Tandasnya.

Ia mengatakan bahwa Simpur Center telah melakukan berbagai protokol kesehatan seperti aturan setiap sebelum masuk, pengunjung wajib mencuci tangan dan periksa suhu tubuh. Selain itu pihak keamanan juga rutin memberikan peringatan kepada pengunjung menggunakan toa keliling.

“Pihak keamanan menggunakan toa keliling lantai demi lantai, mengingatkan pengunjung untuk pakai masker.” Jelasnya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News