Media Informasi Kekinian
Indeks

Hasil Liga Champions Grup D: Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan

Hasil Liga Champions Grup D Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan
Hasil Liga Champions Grup D Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan

SIGERMEDIA.COM – Hasil Liga Champions Grup D: Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan. UEFA Champions League 2021-2021. Hasil Bola Liga Champions Fase Grup D Pertandingan Ke-2 antara Shakhtar D melawan Inter Milan di Stadion Olimpiade Kiev tanggal 28 September 2021 pukul 23:45.

Lanjutan Liga Champions, Hasil Pertandingan, Statistik Pertandingan, Gol Gol Indah di Liga Champions, Pemain Terbaik di Pertandingan Tadi Malam. Nonton siaran langsung Liga Champions Live.

Inter Milan ditahan imbang Shakhtar Donestk tanpa gol (0-0) dalam duel matchday 2 Liga Champions 2021/22, Selasa (28/9/2021). Hasil ini tidak cukup bagus bagi Inter.

Baca Juga : Hasil Liga Champions: Ajax Vs Besiktas

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di Stadion Olimpiade Kiev, Inter benar-benar dibuat tak berdaya oleh Shakhtar. Tim asal Ukraina itu berhasil membuat lini pertahanan Nerazzurri kerepotan dari awal pertandingan sampai babak pertama berakhir.

Beberapa kali gawang Inter terancam. Beruntung skuad asuhan Simone Inzaghi itu memiliki pertahanan yang rapat dan rapih, sehingga Shakhtar pun kesulitan menembus lini belakang Inter.

Dari enam tembakan yang dilepaskan Shakhtar, hanya satu yang benar-benar tepat mengarah ke gawang Inter. Dari segi penguasaan bola, Shakhtar pun sangat mendominasi dengan catatan hampir 60 persen pertandingan mereka kuasai.

Baca Juga : Jadwal Liga Champions 28 29 30 September 2021

Lantas bagaimana dengan Inter? Inter sejatinya juga memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Dipimpin Edin Dzeko di lini depan, Inter setidaknya mampu menciptakan enam tendangan ke gawang tim tuan rumah.

Hanya saja semua tendanagn itu tidak ada yang tepat mengarah ke gawang Shakhtar. Hal itu membuktikan Shakhtar tak hanya hebat dalam hal menyerang, tapi juga bertahan pada laga tersebut.

Baca Juga : Hasil Liga Champions Tadi Malam

Pada akhirnya babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata. Baik Inter dan Shakhtar masih sama kuat 0-0 di paruh pertama matchday kedua Grup D Liga Champions 2021-2022 tersebut.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Inzaghi mencoba sedikit melakukan pergantian pemain, Hakan Calhanoglu, Alexis Sanchez, dan Joaquin Correa, perlahan di masukin dari awal babak kedua dimulai hingga ke pertengahan.

Kendati begitu, masuknya ketiga pemain baru tersebut tak memberikan perubahan yang berarti. Shakhtar nyatanya masih sangat mendominasi pertandingan dan terus mengurung pertahanan Inter.

Perbedaan yang paling terlihat adalah serangan balik Inter jauh lebih berbahaya di babak kedua. Sejumlah peluang emas yang dimiliki Inter justru tercipta di babak kedua ini.

Baca Juga : Jadwal SepakBola 27 28 29 September 2021

Perlahan tapi pasti Inter mulai sering menciptakan tembakan walau pada akhirnya tetap dihalau Shakhtar. Peluang emas Inter dan hampir saja berbuahkan gol terjadi di menit 86. Pada saat itu Correa dan De Vrij bergantian menggempur gawang Shakhtar.

Menariknya, peluang emas Correa dan De Vrij mampu dimentahkan oleh kiper Shakhtar, Andriy Pyatov. Penyelamatan gemilang Pyatov membuat gawang Shakhtar aman, bahkan hingga laga berakhir.

Dengan hasil 0-0, Inter dan Shakhtar harus puas berbagai poin di matchday kedua Grup D Liga Champions 2021-2022.

Berikut Susunan Pemain:

Shakhtar Donetsk XI (4-1-4-1): Andriy Pyatov; Dodo, Marlon Santos, Mykola Matvyenko, Ismaily; Taras Stepanenko; Manor Solomon, Maycon, Alan Patrick, Pedrinho; Lassina Traore.

Cadangan: Marcos Antonio, Mateus Tete, Yukhym Konoplia, Artem Bondarenko, Viktor Korniienko, Marlos Bonfim, Valerii Bondar, Vitao, Danylo Sikan, Anatolii Trubin, Mykhailo Mudryk, Sergey Krivtsov.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Cadangan: Ionut Radu, Matteo Darmian, Joaquin Correa, Arturo Vidal, Ivan Perisic, Danilo D’Ambrosio, Alex Cordaz, Alexis Sanchez, Aleksandar Kolarov, Hakan Calhanoglu, Roberto Gagliardini, Andrea Ranocchia.

sumber : Okezone.com, Bola.net

Temukan Artikel Viral kami di Google News