Media Informasi Kekinian
Indeks

Bigetron Alpha Geser Onic! Kejutan di Klasemen MPL S13 Week 3

Jadwal MPL S13 Week 3 Lengkap
Jadwal MPL S13 Week 3 Lengkap

SIGERMEDIA.COM – Bigetron Alpha tampil gemilang dan merebut puncak klasemen MPL S13 week 3 dari Onic. Evos Legends akhirnya meraih kemenangan perdana, dan RRQ Hoshi tumbang di tangan Rebellion Esports.

Saksikan keseruan MPL S13 dan prediksi kejutan di minggu selanjutnya!

Minggu ke-3 MPL S13 penuh dengan kejutan! Bigetron Alpha bangkit dengan gemilang dan berhasil menggeser Onic dari puncak klasemen.

Evos Legends akhirnya meraih kemenangan pertamanya, meskipun hanya satu poin. Derby Classic dimenangkan oleh RRQ Hoshi, namun mereka harus mengakui ketangguhan Rebellion Esports di pertandingan berikutnya.

Baca Juga : Rejeki Nomplok! ASN dan Honorer Pemkot Jambi Terima THR dan TPP Senilai Rp58 Miliar

Bigetron Alpha Rajai Klasemen MPL S13 Week 3

Bigetron Alpha menunjukkan performa luar biasa di MPL S13 Week 3. Tim berlogo robot merah ini berhasil meraih kemenangan di semua pertandingan dan merebut posisi puncak klasemen dari Onic Esports.

Evos Legends Akhirnya Raih Kemenangan Perdana

Evos Legends akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di MPL S13 setelah mengalahkan Geek Fam. Kemenangan ini menjadi angin segar bagi tim Macan Putih yang sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun.

Baca Juga : Nonton One Piece Episode 1098 Sub Indo, Rahasia Robot Kuno Terungkap!

RRQ Hoshi Tumbang di Tangan Rebellion Esports

RRQ Hoshi harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Rebellion Esports di pertandingan MPL S13 Week 3. Kekalahan ini membuat RRQ Hoshi turun ke posisi keempat klasemen sementara.

Pertandingan MPL S13 Semakin Seru

Pertandingan MPL S13 Week 3 semakin seru dan penuh kejutan. Tim-tim papan bawah menunjukkan perlawanan sengit dan mampu mengalahkan tim-tim favorit. Hal ini membuat klasemen MPL S13 semakin ketat dan unpredictable.

Baca Juga : Gift Code Ojol The Game 25 Maret 2024, Buruan Klaim Hadiahnya

Prediksi Kejutan di Minggu Selanjutnya

Kejutan di MPL S13 Week 3 membuat kita penasaran dengan apa yang akan terjadi di minggu selanjutnya. Apakah Bigetron Alpha mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen?

Klasemen MPL S13 Week 3

– Bigetron Alpha | 7 Match Point
– Onic | 3 Match Point
– Alter Ego | 2 Match Point
– Geek Fam | -1 Match Point
– Aura | 1 Match Point
– Dewa United | 0 Match Point
– Rebellion Esports | -2 Match Point
– Evos Glory | -7 Match Point

Akankah Evos Legends bangkit dan menjadi pesaing utama? Saksikan keseruan MPL S13 dan jangan lupa untuk mendukung tim favoritmu!

Temukan Artikel Viral kami di Google News