Media Informasi Kekinian
Indeks

DPRD Kabupaten Bogor Mengenang Tiga Almarhum di Hari Jadi Bogor ke-541.

Mengenang Jasa 3 Almarhum Tokoh dari DPRD Kabupaten Bogor pada Perayaan HJB ke-541

Dalam perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541, DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengenang jasa tiga tokoh yang berasal dari lingkungan DPRD yang sudah berpulang, yaitu Ahmad Pusni, Ahmad Tohawi, dan Sony Abdussukur Kurnia Abdul Karim. Ketiga tokoh ini diingat dengan penuh rasa syukur dan penghargaan atas jasa-jasanya selama hidup.

Ahmad Pusni dari fraksi Fraksi Persatuan Pembangunan Bangsa (PPB) tutup usia pada 18 Mei 2022 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor karena sakit. Dia berasal dari daerah pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bogor dan kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cogreg, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ahmad Tohawi dari fraksi Partai Golkar meninggal dunia pada 13 Agustus 2022 karena sakit yang dideritanya. Sony Abdussukur Kurnia Abdul Karim lebih dulu tutup usia dari kedua anggota dewan tersebut, yakni pada 22 Juli 2021, ketika kasus COVID-19 sedang tinggi-tingginya di Kabupaten Bogor.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, memimpin rapat paripurna istimewa perayaan HJB di Cibinong, Bogor, Sabtu. Dia menampilkan sebuah tayangan berisi foto dan video kenangan para tokoh yang sudah berpulang itu. Rudy mengatakan, “Mereka secara fisik memang tidak lagi bersama kita, tapi semangatnya selalu bersama kita.”

Rudy mengenang almarhum Ahmad Pusni sebagai sosok yang peduli dengan rakyat kecil dan selalu memberikan masukan-masukan yang baik. Sementara almarhum Ahmad Tohawi diingat sebagai tokoh yang selalu berjuang untuk memajukan Kabupaten Bogor. Sony Abdussukur Kurnia Abdul Karim dianggap sebagai sosok pekerja yang baik, hangat, dan mudah bergaul dengan anggota dewan maupun staf di lingkungan DPRD Kabupaten Bogor.

Dalam perayaan HJB ke-541, DPRD Kabupaten Bogor juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh masyarakat yang berjasa dalam memajukan Kabupaten Bogor. Rudy mengatakan, “Perayaan HJB ke-541 ini penuh makna dan kesan bagi kita semua. Semoga semangat perjuangan para tokoh yang sudah berpulang dapat menjadi inspirasi bagi kita untuk terus memajukan Kabupaten Bogor.”

Temukan Artikel Viral kami di Google News