Media Informasi Kekinian
Indeks

Korban Terkena Peluru Nyasar di Bandar Lampung: Polisi Masih Selidiki Kasus

Peluru Nyasar
Peluru Nyasar

SIGERMEDIA.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungkarang Barat, Polresta Bandar Lampung sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa seorang warga Kota Bandarlampung yang terkena peluru nyasar pada Senin (20/3) malam.

Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Mujiono, menyatakan bahwa korban bukan menjadi korban dari aksi tawuran geng motor.

Penyelidikan Intensif Sedang Dilakukan

Menurut Kapolsek Tanjungkarang Barat, pihak kepolisian setempat saat ini sedang melakukan penyelidikan secara intensif, diback up oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Korban saat ini sedang berada di rumah sakit untuk menjalani operasi dan proyektil yang mengenai kakinya akan digunakan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian Berlangsung di Jalan KS Tubun Bandarlampung

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, saat korban hendak pulang kerja melalui Jalan KS Tubun Bandarlampung, terdapat segerombolan pemuda yang sedang tawuran, dan yang bersangkutan berbalik arah.

Karena adanya tawuran di jalan tersebut, korban balik arah dan tiba-tiba kakinya terkena peluru.

Suara Letusan Terdengar Sebanyak Tiga Kali

Saksi di lokasi itu juga menyebutkan bahwa mereka mendengar suara letusan sebanyak tiga kali. Saat itu, di Jalan KS Tubun terdapat remaja yang sedang tawuran.

Kapolsek Tanjungkarang Barat memastikan bahwa massa yang tawuran di Jalan KS Tubun tersebut bukanlah geng motor, melainkan remaja biasa yang telah membuat janji untuk melakukan tawuran di lokasi itu.

Korban Terkena Tembakan di Dekat Mako Brimob Polda Lampung

Sejumlah warga sekitar menyebutkan bahwa korban terkena tembakan di jalan dekat Rumah Dinas Wakil Gubernur Lampung yang berseberangan dengan Mako Brimob Polda Lampung.

Peristiwa itu dialami oleh Bagus Sri Rama (23), saat melintas di Jalan KS Tubun, Kecamatan Enggal, Bandarlampung pada Senin (20/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Penyelidikan terus dilakukan oleh kepolisian setempat untuk mengetahui pelaku dan penyebab terjadinya peristiwa tersebut.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan semua pihak dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Temukan Artikel Viral kami di Google News