Media Informasi Kekinian
Indeks

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 2 Maret 2023, Zahra Sangat Layak Di Penjara

Sinopsis Ikatan Cinta Episode 448 Pada 24 September 2021
Sinopsis Ikatan Cinta

SIGERMEDIA.COM – Kami hadirkan lanjutan alur cerita dari sinetron RCTI dan juga Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 2 Maret 2023, Zahra Sangat Layak Di Penjara.

Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang sedang populer di Indonesia. Tayangan ini selalu menyuguhkan alur cerita yang menarik dan mampu membuat penontonnya terus penasaran.

Pada tayangan terbaru yang akan tayang pada tanggal 2 Maret 2023, Ikatan Cinta semakin seru dengan konflik yang semakin kompleks.

Menceritakan tentang Nina, istri dari Indra, yang akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai asisten rumah tangga di rumah Papa Surya.

Nina meminta izin kepada Papa Surya untuk membawa anaknya, Abizar, saat bekerja di rumah tersebut. Papa Surya mengizinkannya, sehingga Nina dan Abizar tinggal bersama di rumah tersebut.

Namun, pada saat Papa Surya pulang kerja, ia terkejut saat melihat Nina bersama Abizar. Papa Surya menyadari bahwa Abizar sebenarnya adalah cucunya yang hilang, Askara.

Nina pun meminta maaf dan mengakui bahwa ia memang menemukan Askara bersama suaminya. Sejak saat itu, Nina sangat menyayangi Abizar atau Askara yang dipanggil oleh Nina dan Indra.

Selain konflik antara Nina dan Papa Surya, tayangan terbaru Ikatan Cinta juga menampilkan konflik antara Zahra dan Aldebaran.

Temukan Artikel Viral kami di Google News