Media Informasi Kekinian
Indeks

Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Hari Ini Minggu 5 Februari 2023

Persib Bandung Vs PSS Sleman
Persib Bandung Vs PSS Sleman

SIGERMEDIA.COM – Ini dia informasi mengenai Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Hari Ini Minggu 5 Februari 2023.

Pertandingan seru antara Persib Bandung vs PSS Sleman dalam laga lanjutan ke-22 Liga 1 2022/2023 akan segera digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Penggemar bola pasti tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan ini dan berikut adalah link live streaming-nya.

Persib dan PSS Sleman keduanya bersaing untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen liga. Saat ini, Persib turun ke peringkat ketiga karena kalah poin dari PSM Makassar yang berada di posisi kedua.

Persib tampil impresif dalam 5 laga terakhirnya, dengan tidak pernah absen mencetak gol. David da Silva di lini serang Persib diyakini akan memberikan perlawanan sengit bagi PSS Sleman.

Live streaming Persib vs PSS dalam BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui Vidio mulai pukul 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan seru antara dua tim yang memburu hasil positif ini. Temukan link live streaming di akhir artikel.

Temukan Artikel Viral kami di Google News