Media Informasi Kekinian
Indeks

Jelang PSG Vs LB Chateauroux, Messi Diistirahatkan

Jelang Laga PSG Vs LB Chateauroux
Jelang Laga PSG Vs LB Chateauroux

SIGERMEDIA.COM – Jelang PSG Vs LB Chateauroux, Messi Diistirahatkan. Paris Saint-Germain (PSG) akan tetap tidak menurunkan kapten tim, Lionel Messi, saat bertandang ke markas Chateauroux pada Jumat malam.

Pemain yang telah meraih Ballon d’Or tujuh kali ini baru saja kembali latihan di Prancis pada Rabu setelah merayakan kemenangan puncak karirnya di Piala Dunia 2022 di Qatar tiga pekan lalu.

Pelatih PSG, Christophe Galtier, menyatakan bahwa Messi akan kembali bermain pada pertandingan liga di Parc des Princes melawan Angers pada Rabu (11/1).

Galtier menyatakan pada konferensi pers Kamis (Jumat dinihari WIB) bahwa Messi tidak akan bermain pada pertandingan Jumat.

“Kami ingin dia beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya,” ujar Galtier seperti yang dilaporkan oleh AFP

Dia juga menambahkan bahwa dirinya telah berbicara dengan Messi dan berharap dapat menyelesaikan masalah yang terjadi sehingga Messi akan tersedia untuk pertandingan berikutnya.

Galtier juga meminta para penggemar PSG untuk memberikan sambutan hangat kepada Messi, terlepas dari perannya dalam kemenangan Argentina di final Piala Dunia.

Temukan Artikel Viral kami di Google News