Media Informasi Kekinian
Indeks

Consumer Electronics Show (CES) Bakal Digelar Januari 2023, Diprediksi Banyak Mobil Listrik

Consumer Electronics Show (CES)
Consumer Electronics Show (CES)

SIGERMEDIA.COM – Consumer Electronics Show (CES) Bakal Digelar Januari 2023, Diprediksi Banyak Mobil Listrik.

Tahun ini, Consumer Electronics Show (CES) 2023 yang merupakan pameran perdagangan, teknologi, dan elektronik tahunan di Las Vegas, akan menjadi tempat yang tepat bagi banyak perusahaan otomotif untuk memperkenalkan teknologi kendaraan listrik terbaru mereka pada tanggal 4 Januari.

Menurut laporan Automotive News, pameran tersebut akan menjadi tempat yang cocok bagi inovasi terbaru dalam transportasi, tidak hanya untuk kendaraan listrik, namun juga moda lain seperti skuter dan teknologi luar angkasa.

Meskipun pandemi COVID-19 telah menghambat kemampuan untuk mengadakan pertunjukan besar secara langsung, para penyelenggara acara CES yang akan dimulai pada awal Januari masih berharap dapat mengumpulkan lebih dari 100 ribu peserta.

Di Las Vegas, pengunjung akan menemukan penekanan pada kendaraan listrik, terutama pada konsep EV yang akan diungkap oleh BMW dan Stellantis sebagai bagian dari rencana produksi mereka di masa mendatang.

Elektrifikasi secara keseluruhan juga akan menjadi topik utama pada acara tersebut.

Pada tahun 2025, BMW akan menampilkan platform Neue Klasse generasi berikutnya yang diharapkan dapat membangun kendaraan yang berkualitas.

Sedangkan Stellantis akan fokus pada konsep Peugeot Inception dan Ram 1500 Revolution yang dijadwalkan akan diluncurkan tahun 2024.

Kedua CEO perusahaan, Oliver Zipse dari BMW dan Carlos Tavares dari Stellantis, akan mengirimkan sambutan utama di acara tersebut.

Temukan Artikel Viral kami di Google News