Media Informasi Kekinian
Indeks

Lamborghini dan 3T Kolaborasi Luncurkan Sepeda Seharga Rp 233 Juta

Sepeda Termahal, 3T Exploro Racemax X
Sepeda Termahal, 3T Exploro Racemax X

SIGERMEDIA.COM – Lamborghini dan 3T Kolaborasi Luncurkan Sepeda Seharga Rp 233 Juta dan menjadi salah satu sepeda termahal.

Lamborghini, sebuah produsen supercar asal Italia, bekerja sama dengan perusahaan sepeda terkenal bernama 3T untuk menghasilkan 3T Exploro Racemax x Huracán Sterrato yang terbatas hanya dibuat sebanyak 2.000 unit dengan harga 15 ribu dolar AS (atau setara dengan Rp 233 juta).

Sepeda hasil kolaborasi ini merupakan sepeda gravel dan dirancang untuk memberikan kenyamanan saat berkendara di jalan off-road, seperti yang ada pada Huracán Sterrato.

Dengan menghadirkan nama Lamborghini dalam edisi ini, 3T yakin akan memberikan nuansa mewah pada edisi terbarunya.

Sepeda Exploro Racemax x Huracán Sterrato akan menawarkan kemewahan dan eksklusivitas yang luar biasa bagi mereka yang bisa membelinya.

Perusahaan sepeda ini hanya menyediakan ukuran mulai dari 51cm hingga 58cm dan setiap unit Exploro Racemax x Huracán Sterrato akan dilengkapi dengan komponen-komponen berkualitas seperti drivetrain 1x, Sram Rival AXS 10-36t 12 kecepatan, shifter dengan komponen Sram Red AXS, dan rem cakram hidrolik.

Sepeda ini juga menggunakan ban fat 40mm 700c dari Pirelli Cinturato Gravel dengan roda Discus 45 l 40 LTD dari 3T yang dilapisi carbon serta topangan hub titanium.

Fizik Antares Versus EVO 00 telah menyematkan sadel adaptive pada Sepeda ini yang akan memberikan kenyamanan selama perjalanan jauh.

Huracán Sterrato merupakan supercar off-road dua pintu yang dikembangkan oleh Lamborghini dan memberikan kegembiraan bagi para pengemudinya.

Sementara itu, 3T adalah produsen sepeda yang sedang menanjak dan lebih memfokuskan pada produk sepeda gravel.

Temukan Artikel Viral kami di Google News