Media Informasi Kekinian
Indeks

Spoiler One Pice Chapter 1071: Kuma Bantu Luffy Lolos Dari Kizaru

Nonton One Piece Episode 1042
Nonton One Piece Episode 1042

SIGERMEDIA.COM – Spoiler One Pice Chapter 1071: Kuma Bantu Luffy Lolos Dari Kizaru. Para pembaca dan penggemar Manga One Piece pasti penasaran sekali dengan kelanjutan cerita di chapter 1071 setelah pertarungan sengit antara Luffy dengan Lucci di pulau Egghead.

Pada chapter terbaru ini, ternyata Luffy berhasil mengalahkan Lucci dengan kekuatannya yang tak tertandingi. Namun, kisah ini belum berakhir, karena Kizaru sudah tiba di Pulau Egghead untuk mengejar Luffy.

Apakah Luffy akan bisa lolos dari kejaran Kizaru atau justru akan terjebak dalam masalah baru? Pastinya kita semua akan terus menantikan kelanjutan ceritanya.

Momentum ini akan sangat menyedihkan, terutama karena telah dirilis oleh kanal Youtube Diskusi Manga One Piece 1071 pada tanggal 26 Desember 2022.

Pulau Egghead terancam dihancurkan oleh perintah Buster Call yang dipimpin oleh Admiral Kizaru.

Masyarakat diberitahu tentang Buster Call di dalam manga atau anime One Piece yang merupakan sebuah perintah dari pemerintah dunia untuk menghapus suatu tempat dengan alasan yang diberikan langsung oleh pemerintah dunia atau otoritas teratas.

Luffy yang terkenal sebagai pemimpin Bajak Laut Topi Jerami akan menghadapi musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News