Media Informasi Kekinian
Indeks

Cawapres Anies: AHY Mengaku Siap

SIGERMEDIA.COM – Teka teki mengenai siapa Cawapres Anies Baswedan yang telah diusung oleh Partai Nasdem sebagai Capres saat Pilpres 2024 hingga saat ini masih berlanjut.

Terbaru AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono mengaku jika dirinya siap maju sebagai cawapres pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024.

AHY yang saat ini menduduki Ketua Umum Partai Demokrat juga turut menuturkan kesiapannya jika ditunjuk Anies sebagai cawapresnnya.

Meskipun demikian, AHY kembali menuturkan bahwasanya fokus saat ini yakni konsolidasi kolasi bersama NasDem dan PKS berjalan dengan baik, tuturnya seusai bertemu dengan Surya Paloh di Wisma Nusantara, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu 26/10/22.

Seperti yang dilansir Detik.com, AHY mengatakan dirinya berprasangka baik soal kecocokan dengan kriteria cawapres yang dikehendaki Anies. Dia memastikan terus berikhtiar dan mempersiapkan diri.

“Ya kalau saya hanya ingin berprasangka baik, berprasangka baik terhadap apa yang terus kita ikhtiarkan, sambil terus mempersiapkan diri dan semua itu kan takdir,” ujarnya.

“Kita hanya bisa mempersiapkan diri dan menjemput takdir kita seperti apa, yang jelas kita sepakat di sini utk Indonesia lebih baik, lebih sejahtera masyarakatnya, kita harus kompak dulu, harus solid. Dari situlah kita bisa menghadirkan solusi-solusi yang penting untuk negara kita,” katanya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News