Sinopsis Terakhir Sinetron “Cinta Tanpa Karena” di RCTI, Hari Ini 10 Juni 2024

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini, Sabtu 22 Juli 2023 Live RCTI
Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini, Sabtu 22 Juli 2023 Live RCTI

SIGERMEDIA.COM – Sinopsis Terakhir Sinetron “Cinta Tanpa Karena” di RCTI, Hari Ini 10 Juni 2024 siap tayang terakhir malam ini.

“Cinta Tanpa Karena” merupakan sinetron yang telah lama menghiasi layar kaca di stasiun televisi RCTI. Setiap episodenya selalu menyajikan kisah yang menarik dan penuh emosi, membuat para penggemar setia selalu menantikan kelanjutannya.

Sayangnya, sinetron ini telah mencapai akhir ceritanya pada Minggu, 9 Juni 2024, tadi malam.

Baca Juga : KPU Bandar Lampung Umumkan Penambahan 4.124 Pemilih Potensial Tahun Ini

Bagi kalian yang tidak sempat menonton episode terakhir, jangan khawatir!

Kami telah merangkum sinopsis episode pamungkas ini, sehingga kalian tetap bisa mengikuti kisah mengharukan dan dramatis ini hingga akhir.

Kisah Tragis di Balik Rencana Anggun

Episode terakhir “Cinta Tanpa Karena” dibuka dengan rencana mengejutkan dari Anggun. Dengan dendam yang membara, Anggun berencana membunuh Dipta dengan cara yang sangat mengerikan—memasang bom di tubuhnya.

Baca Juga : Katalog Promo Berhadiah Indomaret 11 Juni 2024: Siapkan Promo Sabun Kojiesan Beli 2 Gratis 1 Hingga Ultra Milk Beli 3 Lebih Hemat

Anggun merasa Dipta bertanggung jawab atas kematian suaminya, Ghani.

Ghani sendiri tewas setelah memilih untuk bunuh diri daripada harus menghadapi penjara karena ancaman dari Dipta.

Dalam episode sebelumnya, Ghani yang putus asa mencoba membunuh Dipta namun malah dirinya yang terpojok.

Ghani kemudian melompat dari lantai atas sebuah gedung. Dipta berusaha menolong dengan menahan tangan Ghani, tetapi Ghani melepaskan pegangan itu dan jatuh.

Baca Juga : Kapan Bansos BLT MRP Cair? Informasi Jadwal Penyaluran dan Alasan Penundaan

Ghani segera dibawa ke rumah sakit oleh Dipta, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. Kematian Ghani meninggalkan luka mendalam pada Anggun, yang menjadi sangat histeris.

Tidak dapat menerima kenyataan bahwa suaminya telah tiada, Anggun menyalahkan Dipta sepenuhnya dan bertekad membalas dendam.

Anggun dan Bom di Tubuh Dipta

Dengan hati yang dipenuhi amarah dan dendam, Anggun menyusun rencana untuk menghancurkan hidup Dipta.

Dia berniat memasang bom di tubuh Dipta dan membuat panti asuhan yang sedang dikunjungi Dipta meledak.

Anggun berharap rencana ini akan membawa penderitaan besar bagi Dipta dan keluarganya.

Baca Juga : Nonton Video Japan Viral Tanpa Ribet! Begini Caranya di Yandex Browser Jepang “Bebas Iklan & CroxyProxy” 2024

Namun, saat rencana ini hampir terwujud, ketegangan dan ketidakpastian semakin memuncak. Apakah Anggun akan berhasil melaksanakan rencananya? Akankah Dipta selamat dari ancaman bom yang dipasang di tubuhnya?

Akhir yang Mengejutkan

Ketika Anggun siap meledakkan bom tersebut, sebuah perubahan hati yang tidak terduga terjadi. Melihat anak-anak yatim di panti asuhan yang tidak bersalah, Anggun tersadar akan kebrutalan rencananya.

Dengan air mata berlinang, dia memutuskan untuk membatalkan niatnya. Anggun kemudian menyerahkan diri kepada polisi, mengakui semua perbuatannya.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Dapatkan Rp100.000 Setiap Hari

Dipta, yang awalnya tidak menyadari ancaman yang sedang dihadapinya, akhirnya selamat dari bahaya yang mengancam nyawanya.

Meski begitu, peristiwa ini meninggalkan bekas mendalam di hati semua orang yang terlibat.

Episode terakhir ini tidak hanya menutup cerita dengan tegang, tetapi juga memberikan pelajaran tentang konsekuensi dari kebencian dan pentingnya pengampunan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News