Prediksi Argentina vs Ekuador, Jadwal Bola Malam Ini 10 Juni 2024: Laga Jelang Euro

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Argentina vs Ekuador, Jadwal Bola Malam Ini 10 Juni 2024: Laga Jelang Euro. Pertandingan persahabatan antara Argentina dan Ekuador yang akan berlangsung di Chicago pada hari Minggu menjadi ajang pemanasan penting bagi kedua tim menjelang Copa America.

Sebagai juara Piala Dunia 2022, Argentina akan berusaha untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut, sementara Ekuador akan mencoba bangkit kembali setelah kekalahan dari Italia dalam pertandingan terakhir mereka pada bulan Maret.

Argentina: Kembali ke Panggung Internasional dengan Kemenangan Beruntun

Setelah kemenangan gemilang dalam adu penalti melawan Prancis di final Piala Dunia 2022, Argentina telah menunjukkan dominasi mereka dengan mengklaim 11 kemenangan dari 12 pertandingan terakhir.

Baca Juga : Prediksi Argentina vs Ekuador, Jadwal Bola Malam Ini 10 Juni 2024: Laga Jelang Euro

Satu-satunya kekalahan mereka dalam periode ini terjadi pada bulan November ketika mereka kalah 2-0 dari Uruguay yang diasuh Marcelo Bielsa.

Namun, La Albiceleste segera bangkit dengan kemenangan tipis 1-0 atas rival abadi mereka, Brasil.

Mengawali tahun 2024 dengan kemenangan berturut-turut dalam pertandingan persahabatan melawan El Salvador dan Kosta Rika, Argentina kini berharap dapat memperpanjang rekor kemenangan mereka dalam dua pertandingan berikutnya melawan Ekuador dan Guatemala.

Baca Juga : Temukan Cara Tercepat dan Terpercaya untuk Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini!

Kemenangan ini penting untuk membangun momentum sebelum berkompetisi di Copa America di Amerika Serikat.

Sebagai juara bertahan, Argentina akan memulai usaha mempertahankan gelar mereka melawan Kanada pada 20 Juni, sebelum melanjutkan babak penyisihan grup dengan pertandingan melawan Chili dan Peru.

Ekuador: Membangun Kembali Kepercayaan Diri

Ekuador memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan solid, meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dari enam pertandingan.

Baca Juga : Koleksi Video Viral Terbaik di Yandex Browser Jepang: Nikmati Gratis dengan CroxyProxy!

Kekalahan tunggal mereka terjadi dalam pertemuan terakhir melawan Argentina pada Juni 2023, di mana gol Lionel Messi pada menit ke-78 menjadi penentu kemenangan.

Meskipun mengalami kekalahan dari Italia dalam pertandingan persahabatan pada bulan Maret, pelatih Felix Sanchez dapat merasa puas dengan performa timnya yang hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan sebelumnya.

Dengan pertandingan pemanasan Copa America melawan Argentina, Bolivia, dan Honduras, Sanchez berharap timnya dapat menunjukkan penampilan yang lebih kuat dan konsisten.

Baca Juga : Yandex Browser Jepang: Cara Akses Video Viral Asia dan Eropa dengan Aman

Prediksi Argentina vs Ekuador

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, kemungkinan akan memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain yang jarang tampil, untuk mengevaluasi pilihan sebelum menentukan skuad final untuk Copa America.

Lisandro Martinez yang baru pulih dari cedera, Gonzalo Montiel, Marcos Acuna, Guido Rodriguez, dan Alejandro Garnacho berpotensi tampil sebagai starter.

Lionel Messi, yang absen dalam pertandingan internasional bulan Maret karena cedera, siap tampil untuk pertama kalinya di tahun 2024. Kehadirannya diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi tim.

Di sisi lain, Ekuador harus menghadapi absennya bek kiri Brighton & Hove Albion, Pervis Estupinan, yang cedera pergelangan kaki dan dipastikan absen di Copa America.

Namun, Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen yang baru saja memenangkan gelar Bundesliga, siap mengisi posisi bek bersama William Pacho dan Felix Torres.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Ekuador, Enner Valencia, juga akan berusaha menambah koleksi 40 gol internasionalnya saat melawan juara dunia.

Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

Argentina, meski mungkin menurunkan beberapa pemain yang kurang berpengalaman, tetap memiliki banyak bakat dalam tim inti mereka.

Kami memprediksi bahwa mereka akan mampu mengalahkan Ekuador dan meraih kemenangan keempat berturut-turut.

Prediksi Susunan Pemain Argentina:

  • Kiper: E. Martinez
  • Bek: Montiel, Romero, Li Martinez, Acuna
  • Gelandang: Paredes, Fernandez, Lo Celso
  • Penyerang: Messi, Garnacho, La Martinez

Prediksi Susunan Pemain Ekuador:

  • Kiper: Dominguez
  • Bek: Pacho, Torres, Hincapie
  • Gelandang: Preciado, Caicedo, Ortiz, Gruezo, Sarmiento
  • Penyerang: Paez, Valencia

Prediksi Skor Argentina vs Ekuador: 3-1

Dengan performa dan sejarah pertemuan yang mendukung Argentina, mereka diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Namun, Ekuador pasti akan memberikan perlawanan sengit dan berusaha menunjukkan performa terbaik mereka menjelang Copa America.

Pertandingan ini tidak hanya akan menjadi ajang pemanasan bagi kedua tim, tetapi juga kesempatan untuk mengukur kemampuan dan strategi masing-masing sebelum turnamen besar dimulai.

Dengan bintang-bintang besar di lapangan, pertandingan ini pasti akan menarik perhatian para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Temukan Artikel Viral kami di Google News