Prediksi Talleres vs Cobresal, Jadwal Copa Libertadores 15 Mei 2024 Live Mola TV

Prediksi Talleres vs Cobresal

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Talleres vs Cobresal, Jadwal Copa Libertadores 15 Mei 2024 Live Mola TV. Cek informasi prediksi skor, susunan pemain, hingga head to head dan statistik pertemuan dari kedua tim.

Talleres Cordoba akan menyambut Cobresal di Estadio Mario Alberto Kempes pada hari Rabu (15 Mei 2024) dini hari WIB dalam lanjutan Copa Libertadores.

Tuan rumah bertekad melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan tandang 3-1 atas Independiente di pekan perdana Liga Profesional Argentina.

Talleres membuka keunggulan di menit kedelapan melalui Fedrico Girotti, namun keunggulan mereka hanya bertahan dua menit setelah Matias Catalan mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga : Prediksi Girona vs Villarreal, Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini 15 Mei 2024

Gol Marcos Portillo dan Ramon Sosa di penghujung babak kedua memastikan tiga poin bagi tim tamu asuhan Carlos Tevez.

Sementara itu, Cobresal harus puas dengan hasil imbang 6-6 dalam laga tandang melawan Everton di Divisi Primera Chili. Mereka sempat dua kali memimpin melalui Sergio Carrasco dan Guillermo Pacheco, namun Braian Martinez dan Matoas Campos memastikan skor imbang di babak pertama.

Everton kemudian memimpin untuk pertama kalinya pada menit ke-81 melalui Emiliano Aviles, sebelum Gaston Lazzno mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir dari titik penalti pada menit kesembilan masa tambahan waktu.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Alaves, Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini 15 Mei 2024

Los Mineros akan kembali fokus ke Copa Libertadores, di mana mereka menelan kekalahan 3-1 di kandang sendiri dari Sao Paulo di laga terakhir. Talleres, di sisi lain, berhasil mengalahkan Barcelona SC dengan skor 3-1 di kandang.

Kemenangan tersebut membawa Talleres ke puncak klasemen Grup B dengan 10 poin dari empat pertandingan, sedangkan Cobresal terdampar di posisi keempat dengan hanya satu poin.

Temukan Artikel Viral kami di Google News