Jennie BlackPink Buat Kejutan di Chart Spotify Global, Single “You & Me” Nangkring

Jennie BlackPink Buat Kejutan di Chart Spotify Global, Single You & Me Nangkring
Jennie BlackPink Buat Kejutan di Chart Spotify Global, Single You & Me Nangkring

SIGERMEDIA.COM – Jennie baru saja merilis single solo terbarunya yang bertajuk “You & Me,” dan kabarnya, prestasinya di chart Spotify benar-benar mencengangkan. Yuk, simak lebih lanjut!

Single Solo Kedua dari Jennie

Jennie, anggota yang berbakat dari grup K-pop terkenal, BLACKPINK, baru saja meluncurkan single solo terbarunya, “You & Me.”

Ini adalah single solo kedua dari Jennie yang dirilis secara resmi oleh manajemen YG Entertainment. Sebelumnya, Jennie telah menghiasi dunia musik solo dengan single pertamanya yang berjudul “SOLO” pada tahun 2019.

Versi Reguler dan Versi Coachella

“You & Me” hadir dalam dua versi yang berbeda, yakni versi reguler dan versi Coachella. Sejak dirilis, lagu ini langsung mencuri perhatian banyak orang dan merajai chart Spotify Top 50 Global.

Kabar terbaru yang kami terima pada Minggu (8/10/2023) menunjukkan bahwa lagu “You & Me” versi Coachella berhasil menduduki peringkat ke-18 di chart Spotify Top 50 Global.

Prestasi Luar Biasa di Spotify

Lagu ini telah diputar lebih dari 4,6 juta kali di platform streaming Spotify, menjadikannya lagu solo Jennie yang paling sukses di sana.

Selain itu, “You & Me” juga menjadi lagu solo pertama Jennie yang berhasil masuk ke dalam chart Spotify Top 50 Global.

Prestasi ini membuktikan betapa besar pengaruh dan popularitas Jennie di dunia musik.

Ketidakpastian Kontrak dengan YG Entertainment

Namun, perilisan “You & Me” ini juga datang di tengah-tengah ketidakpastian soal kelanjutan kontrak Jennie dengan YG Entertainment.

Ada kabar yang beredar yang menyebutkan bahwa Jennie mungkin akan mendirikan perusahaannya sendiri, yang berarti dia tidak akan melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment.

Namun, manajemen YG Entertainment belum memberikan konfirmasi resmi terkait hal ini.

Yang pasti, hingga saat ini, Jennie bersama dengan Jisoo dan Lisa dikabarkan akan meninggalkan YG Entertainment, sehingga hanya Rosé yang tersisa.

Meskipun begitu, para penggemar BLACKPINK tidak perlu khawatir, karena YG Entertainment berencana untuk menyusun kontrak khusus yang memungkinkan keempat anggota BLACKPINK untuk terus beraktivitas di bawah nama grup tersebut, setidaknya selama 6 bulan dalam setahun.

Proyek Solo Masa Depan

Dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar Korea, Jennie memberikan isyarat tentang proyek solo masa depannya.

Ini bisa jadi merupakan rencana setelah “You & Me.”

Ketika ditanya mengenai konsep dan genre musik yang ingin dia eksplorasi dalam perilisan musiknya di masa mendatang, Jennie memberikan petunjuk bahwa dia ingin menghadirkan karya yang mencerminkan kepribadiannya yang unik.

“Untuk Jennie, aku ingin membuat karya yang benar-benar menggambarkan diriku dan memiliki elemen keunikan yang kuat,” ujarnya dengan senyum.

Jadilah yang pertama yang mendengarkan dan menyaksikan perjalanan musik solo Jennie yang penuh bakat ini!

Temukan Artikel Viral kami di Google News