Sinopsis Nath Hari Ini, Rabu 4 Oktober 2023

Sinopsis Nath Hari Ini, Senin 2 Oktober 2023 Live di ANTV
Sinopsis Nath Hari Ini, Senin 2 Oktober 2023 Live di ANTV

SIGERMEDIA.COM – Simak informasis lanjutan dari Hari Ini, Rabu 4 Oktober 2023. Pasti kalian sudah tak sabar menunggu kelanjutan cerita yang seru dari NATH, bukan?

Nah, kali ini kita akan bahas sinopsis episode terbaru yang tayang pada Rabu, 4 Oktober 2023, di . Simak cerita menariknya di bawah ini!

Mahua Ingin Membantu Dharma

Episode terbaru ini membuka dengan Mahua yang ingin memberikan bantuan kepada Dharma. Namun, dia merasa khawatir akan keselamatan dirinya sendiri.

Kejadian yang mengganggu pun terjadi saat Kajri mencoba menyerang Mahua, tetapi Ramesh datang untuk menyelamatkannya.

Sinopsis Nath Hari Ini, Rabu 4 Oktober 2023

Shambhu dan Keputusannya

Shambhu, yang mendengar percakapan antara ibunya dan bibinya, akhirnya mengungkap sesuatu yang terkait dengan masa lalu yang penuh rahasia. Keputusan besar pun diambil oleh Shambhu, yaitu untuk menikahi Boondi. Untungnya, Ammaji, sang nenek, memberikan restunya.

Ammaji Memperbaiki Pernikahan

Ammaji mengunjungi tempat Dharma dengan maksud memperbaiki pernikahan Shambhu dan Boondi. Kedatangannya membawa kebahagiaan bagi Mahua dan Boondi. Namun, Ramesh masih bertekad untuk membawa Mahua ke tempat tinggalnya sendiri, yaitu Ras Vilas.

Kunjungan Mahua ke Ras Vilas

Mahua, yang penasaran dengan situasi ini, memutuskan untuk mengunjungi Ras Vilas untuk berbicara dengan Shambhu.

Dharma dan Chanda merasa senang, tetapi mereka juga khawatir tentang kesejahteraan Boondi. Ramesh tetap kukuh dalam tekadnya untuk membawa Mahua ke Ras Vilas.

Persiapan Upacara

Sementara itu, Janki dan Sheela sibuk dengan persiapan upacara yang sedang mendekat. Namun, ada yang tampak tidak senang, yaitu Padma. Ammaji sangat berharap agar Shambhu dan Boondi segera memiliki keturunan.

Kunjungan ke Vilas

Dharma dan teman-temannya akhirnya mengunjungi Vilas, tempat yang menjadi pusat perhatian. Mereka semua tercengang dengan apa yang mereka saksikan di sana.

Mahua, yang terkejut, tiba-tiba teringat akan insiden dengan Kajri.

Di tengah semua kekacauan, piring-piring berisi hadiah mahal untuk Boondi dibawa keluar, dan Mahua semakin penasaran dengan apa yang Kajri katakan padanya, yang membuat Shambhu semakin kesal.

Sementara itu, sang pandit yang hadir di sana mempelajari Kundli mereka dan memberikan pandangan yang tak terduga.

Nah, itulah potongan cerita dari episode terbaru NATH yang tayang hari Rabu, 4 Oktober 2023.

Bagaimana menurut kalian, apa yang akan terjadi selanjutnya? Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya di episode berikutnya. Tetap setia menonton, ya!

Temukan Artikel Viral kami di Google News