Episode Terbaru, Sinopsis Cinta Tanpa Karena Malam Ini 18 Agustus 2023

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini, Sabtu 22 Juli 2023 Live RCTI
Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini, Sabtu 22 Juli 2023 Live RCTI

SIGERMEDIA.COM – Lanjutan keseruan dari alur cerita di Episode Terbaru, Malam Ini 18 Agustus 2023.

Dalam episode terbaru Cinta Tanpa Karena yang akan tayang pada 18 Agustus 2023, rasa penasaran Baskara (Achmad Megantara) dengan Sava telah mencapai puncaknya, memberikan suasana menegangkan yang tak terduga.

Baca Juga : Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini, Jumat 18 Agustus 2023

Semua dimulai ketika Baskara tanpa sengaja mendengar percakapan antara Kiara dan Wibowo dalam episode 75. Berita mengejutkan itu mengungkapkan bahwa Wibowo (Rommy Sulastyo), karakter misterius dalam cerita, memiliki cucu kandung.

Kiara (Steffi Zamora) bahkan lebih jauh mengungkapkan bahwa Sava adalah anak dari Dipta, nama lain yang digunakan oleh Baskara.

Tetapi, Baskara tidak langsung menerima kabar tersebut begitu saja. Rasa skeptis dan ingin mencari kebenaran mendorongnya untuk bertindak lebih lanjut.

Dalam usaha untuk membuktikan kebenaran klaim Kiara, Baskara memulai pencariannya dengan mencari dokumen resmi yang terkait dengan Sava (Narafa Azizah).

Langkah pertamanya adalah mendatangi ruang kerja Ghani (Reuben Elishama), tempat di mana ia percaya dokumen-dokumen penting tersebut mungkin ada.

Keadaan semakin rumit ketika Baskara mendapati dirinya memiliki dua misi sekaligus.

Selain mencari bukti terkait Sava, Baskara juga ditugaskan oleh Mahendra (Sutan Simatupang) untuk mengumpulkan bukti kejahatan yang melibatkan Ghani.

Tanpa disadari, ada sosok misterius yang melihat Baskara dari balik layar, yakni Kiara, guru lukis Sava. Meskipun telah dipecat oleh Wibowo, Kiara tetap enggan berhenti menyelidiki kasus Dipta secara pribadi.