Xiaomi Resmi Meluncurkan Redmi 12 di Indonesia: Smartphone Premium dengan Harga Terjangkau!

Xiaomi Redmi 12C Sudah Rilis, Ini Spesifikasi Harganya
Xiaomi Redmi 12C Sudah Rilis, Ini Spesifikasi Harganya

SIGERMEDIA – Xiaomi Redmi 12. Setelah menyambut bulan Agustus dengan antusias, Xiaomi telah mengumumkan peluncuran resmi Redmi 12 di pasar Indonesia.

HP ini menawarkan spesifikasi tinggi dalam kategori entry level, sementara tetap mempertahankan harga yang terjangkau bagi pengguna.

Dengan cangkang belakang yang elegan terbuat dari kaca dan desain modul kamera yang simpel namun menawan, Redmi 12 berhasil memberikan kesan premium pada tampilannya.

Rendy Tonggo selaku Marketing Manager Xiaomi Indonesia berbicara tentang HP ini dengan penuh kebanggaan, “Redmi 12 adalah perwujudan dari desain paling mewah dalam seri Redmi.

” Ucapannya disampaikan dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Redmi 12 dilengkapi dengan layar luas berukuran 6,79 inci dengan resolusi Full HD+. Layar tersebut juga telah menggunakan refresh rate 90 Hz untuk memberikan pengalaman yang lebih mulus saat menggulirkan konten media sosial.

Untuk dapur pacunya, Xiaomi mengandalkan chipset MediaTek Helio G88 yang mampu memberikan performa tangguh.

Selain itu, HP ini menawarkan memori internal yang luas dengan pilihan hingga 256 GB.

Jangan khawatir tentang keterbatasan RAM, karena Xiaomi telah menyematkan 8 GB RAM yang bisa diperluas hingga 16 GB dengan menggunakan RAM virtual.

Rendy menyatakan dengan yakin, “Dengan total RAM 16 GB, lupakan rasa lemot, lambat, dan lag, karena pengalaman menggunakan Redmi 12 akan terasa smooth dan lancar.”

Tak kalah menarik, HP ini didukung oleh baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh.

Baterai tersebut mampu menyediakan daya untuk menonton streaming hingga 16 jam dan membaca komik hingga 26 jam tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Sektor fotografi pada Redmi 12 juga menjadi fokus utama. Smartphone ini menyematkan kamera utama 50 MP yang dipadukan dengan lensa ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP.

Bagi penggemar selfie, Redmi 12 telah dilengkapi dengan kamera depan 8 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Xiaomi menjamin daya tahan Redmi 12 dengan memberikan sertifikasi IP53 yang menjamin ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Selain itu, untuk melindungi layar, Xiaomi telah mengaplikasikan lapisan kaca Gorilla Glass yang kuat dan memberikan garansi selama 15 bulan.

Selain spesifikasi yang mengesankan, Xiaomi juga memberikan komitmen dalam memberikan update sistem operasi Android sebanyak dua kali dan update keamanan hingga tiga tahun untuk Redmi 12, sehingga pengguna tetap mendapatkan fitur-fitur terbaru dan keamanan yang diperbarui secara berkala.

Tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Sky Blue, dan Polar Silver, Redmi 12 resmi dijual mulai 1 Agustus 2023.

Untuk varian dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, Redmi 12 dibanderol seharga Rp 1.999.000, sementara untuk varian dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, harganya sedikit lebih tinggi, yaitu Rp 2.199.000.

Namun, bagi Anda yang ingin mendapatkan harga spesial pada tanggal peluncuran, Wentao Zhao selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengumumkan, “Khusus pada tanggal 1 Agustus, kami akan memberikan harga khusus untuk varian Redmi 12 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB sebesar Rp 1.899.000.

Sedangkan varian dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB akan dilepas dengan harga Rp 2.099.000.”

Tunggu apalagi?

Dapatkan Redmi 12 sekarang juga dan nikmati pengalaman menggunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan desain mewah, namun tetap ramah di kantong!

Temukan Artikel Viral kami di Google News