Media Informasi Kekinian
Indeks

Alumni PPI Dunia diharapkan dapat berkontribusi dalam kemajuan pendidikan Indonesia, kata Wapres

PPI Dunia Harus Jadi Penggerak Kemajuan Pendidikan Indonesia, Kata Wapres Ma’ruf Amin

Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia (PPI Dunia) untuk menjadi penggerak dalam meningkatkan kemajuan sektor pendidikan di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Ma’ruf Amin dalam acara Sarasehan Alumni PPI Dunia di Jakarta pada tanggal 26 Mei lalu.

Menurut Ma’ruf Amin, PPI Dunia memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan pendidikan di Indonesia, terutama dalam menghadapi tantangan globalisasi dan revolusi industri 4.0. Ia menekankan bahwa PPI Dunia harus mampu mengembangkan kreativitas dan inovasi untuk dapat berkontribusi dalam mengatasi masalah-masalah yang ada di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Ma’ruf Amin juga mengapresiasi kontribusi para alumni PPI Dunia yang telah berhasil dalam berbagai bidang, baik di dalam maupun luar negeri. Ia berharap para alumni PPI Dunia dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara.

Selain itu, Ma’ruf Amin juga menegaskan pentingnya peran keluarga dalam pendidikan. Ia mengatakan bahwa keluarga memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter anak-anak sehingga menjadi generasi yang cerdas dan berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut, Ma’ruf Amin juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berperan aktif dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Ia menegaskan bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi kemajuan bangsa dan negara.

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, Ma’ruf Amin juga mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama dalam mengatasi berbagai masalah yang ada di sektor pendidikan. Ia berharap agar seluruh pihak dapat saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Dengan demikian, melalui peran aktif para alumni PPI Dunia dan dukungan seluruh pihak, diharapkan pendidikan di Indonesia dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara.

Temukan Artikel Viral kami di Google News