PT Pelni Prediksi Penumpang Angkutan Lebaran Tahun Ini Naik 25 Persen

Pada tahun 2023, Pelni akan melakukan operasi pelayaran angkutan Lebaran yang dimulai pada 7 April 2023 atau H-15 lebaran dan berakhir pada 8 Mei 2023 atau H+15 lebaran. Operasi pelayaran angkutan Lebaran ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang akan melakukan tahun ini.

Pelni akan mengoperasikan kapal-kapalnya yang telah disiapkan untuk operasi pelayaran Lebaran tersebut. Kapal-kapal yang dioperasikan terdiri dari kapal layaran lintas laut dan kapal layaran lintas sungai. Kapal-kapal ini akan digunakan untuk mengangkut penumpang yang akan melakukan mudik Lebaran dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan mudik Lebaran, Pelni telah menyiapkan berbagai jenis tiket yang dapat dibeli di kantor-kantor Pelni di seluruh Indonesia. Tiket yang tersedia antara lain tiket lintas laut, tiket lintas sungai, tiket khusus Lebaran, dan tiket Lebaran promo.

Selain itu, Pelni juga telah menyiapkan berbagai fasilitas pelayanan untuk masyarakat yang akan melakukan mudik Lebaran. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain pemesanan tiket secara online, tiket instan, layanan pelanggan 24 jam, dan juga berbagai program diskon yang dapat dinikmati oleh para penumpang.

Dengan adanya operasi pelayaran Lebaran kapal Pelni ini, diharapkan masyarakat dapat melakukan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman. Semoga operasi pelayaran Lebaran kapal Pelni ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Temukan Artikel Viral kami di Google News