Hasil Liga Inggris, Arsenal Vs Crystal Palace 4-1 Klasemen Berjarak 8 Poin Dari M City

Daftar Squad Tim Arsenal FC
Jadwal Hasil Pertandingan Arsenal

SIGERMEDIA.COM – Cek Informasi terkini mengenai , Vs 4-1 Klasemen Berjarak 8 Poin Dari M City.

Arsenal tampil impresif saat menjamu Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-28 2022/2023 di Stadion Emirates, Minggu (19/3/2023) malam WIB. Tanpa kesulitan berarti, The Gunners mencukur Palace dengan skor akhir 4-1.

Bukayo Saka menjadi aktor utama kemenangan Arsenal kali ini dengan sumbangan dua gol plus satu assist. Gol-gol tersebut membuat winger Timnas Inggris ini menjadi pemain paling produktif dalam pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Arsenal kian mantap di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 69 poin dari 28 pertandingan.

Kini, mereka unggul delapan poin atas pesaing terdekatnya, Manchester City, yang baru memainkan 27 laga dan tak bermain Liga Inggris akhir pekan ini karena tampil di perempat final Piala FA.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Palace terpaku di peringkat ke-12 klasemen dengan raihan 27 poin dari 28 pertandingan, hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Berikut adalah cuplikan jalannya pertandingan:

Arsenal 1-0 Crystal Palace

The Gunners membuka keunggulan pada menit ke-28 melalui gol Gabriel Martinelli. Umpan matang Bukayo Saka dari sisi kanan menemui Martinelli di kotak penalti.

Striker asal Brasil itu melepaskan tembakan yang melewati kiper Palace dan mengoyak jala gawang.

Arsenal 2-0 Crystal Palace

Saka sendiri mencetak gol pada menit ke-43. Mendapat sodoran bola dari Ben White, Saka menyusup di sisi kanan kotak penalti.

Berlari mendatar, ia melepaskan tembakan keras yang tak mampu dijangkau kiper Palace, Joseph Withworth.

Arsenal 3-0 Crystal Palace

Di babak kedua, Arsenal menambah keunggulan mereka pada menit ke-55 melalui gol Granit Xhaka. Gol ini tercipta berkat umpan terobosan Leandro Trossard yang dimanfaatkan Xhaka.

Meski dalam kondisi tak seimbang, gelandang asal Swiss itu berhasil mencetak gol melalui sontekan yang melewati kiper Palace.

Arsenal 3-1 Crystal Palace

Palace sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke-63 melalui gol Jeffrey Schlupp. Sepakan keras Schlupp menyambar bola hasil kemelut dari sepak pojok.

Arsenal 4-1 Crystal Palace

Namun, Arsenal berhasil membalas gol tersebut hanya satu menit berselang. Crossing Kieran Tierney bisa disambut sepakan keras Saka yang tak kuasa dibendung kiper Palace.

Dengan gol ini, Saka berhasil mencetak brace alias dua gol dalam pertandingan.

Susunan Pemain:

Arsenal XI: Ramsdale, White, Holding, Gabriel, Zinchenko, Partey, Xhaka, Odegaard, Saka, Trossard, Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)

Crystal Palace XI: Whitworth, Ward, Andersen, Guehi, Mitchell, Milivojevic, Doucoure, Schlupp, Olise, Edouard, Zaha.

Pelatih Interim: Paddy McCarthy (Republik Irlandia)

Temukan Artikel Viral kami di Google News