Media Informasi Kekinian
Indeks

Erick Thohir Pastikan Kualitas Lapangan Piala Dunia U-20 Memenuhi Standar FIFA

Stadion I Wayan Dipta
Stadion I Wayan Dipta

SIGERMEDIA.COM – Ketua Panitia Penyelenggara , , memastikan bahwa seluruh lapangan stadion yang akan digunakan dalam turnamen tersebut telah memenuhi standar FIFA.

Untuk meningkatkan kualitas lapangan di Stadion I Wayan Dipta, mesin penjahit rumput yang direkomendasikan oleh FIFA telah tiba di Bali.

Mesin penjahit rumput ini akan membantu meningkatkan kualitas rumput di enam lapangan stadion yang akan digunakan pada Piala Dunia U-20.

Erick Thohir yakin bahwa pekerjaan jahit rumput akan selesai tepat waktu sehingga semua stadion siap digunakan pada awal turnamen.

Sisgrass, perusahaan asal Inggris yang bertanggung jawab atas desain, konstruksi, pembuatan, dan pemasangan permukaan olahraga alami, sintetis, dan hibrida, telah dipercayakan untuk mempersiapkan lapangan Piala Dunia U-20.

Perusahaan ini telah memasang permukaan olahraga di seluruh stadion yang akan digunakan untuk turnamen, dan Erick Thohir yakin bahwa kualitas lapangan akan memenuhi standar yang ditetapkan oleh FIFA.

Piala Dunia U-20 akan diselenggarakan pada 20 Mei hingga 11 Juni dan akan diikuti oleh 24 negara, termasuk Indonesia yang akan dibagi menjadi enam grup.

Sebagai tuan rumah, Indonesia harus memastikan bahwa semua stadion yang digunakan memenuhi standar FIFA agar turnamen dapat berjalan dengan lancar dan memuaskan.

Erick Thohir menegaskan bahwa seluruh persiapan untuk Piala Dunia U-20 telah berjalan sesuai dengan rencana, termasuk pemenuhan standar lapangan yang sangat penting bagi turnamen sepak bola tingkat internasional.

Dengan mesin penjahit rumput dan perusahaan Sisgrass yang dipercayakan untuk mempersiapkan lapangan, Erick Thohir yakin bahwa Indonesia akan sukses sebagai tuan rumah dan Piala Dunia U-20 akan menjadi turnamen yang tak terlupakan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News