Media Informasi Kekinian
Indeks

Digelar 14 Titik di Indonesia, Pembukaan Novo Club Batch 2 Mampu Pecahkan Rekor MURI

Digelar 14 Titik di Indonesia, Pembukaan Novo Club Batch 2 Mampu Pecahkan Rekor MURI, sumber gambar : Antaranews.com
Digelar 14 Titik di Indonesia, Pembukaan Novo Club Batch 2 Mampu Pecahkan Rekor MURI, sumber gambar : Antaranews.com

SIGERMEDIA.COM – Program kepemimpinan mahasiswa, Novo Club dari ParagonCorp berhasil menarik minat 38 ribu mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Acara pembukaan yang digelar serentak di 14 titik di Indonesia berhasil memecahkan rekor MURI kategori seminar pembukaan program kepemimpinan mahasiswa dengan peserta terbanyak.

Group CEO ParagonCorp Harman Subakat menyatakan bahwa Novo Club merupakan program yang diinisiasi untuk mempersiapkan pemimpin masa depan yang memiliki karakter berkualitas dan jiwa inovatif.

Novo Club Batch 1 telah berhasil dengan menjaring lebih dari 2 ribu mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Di batch kedua yang dimulai awal tahun ini, program tersebut diikuti oleh sekitar 38 ribu mahasiswa yang berasal dari 3 ribu perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Program ini membawa tema “Merdeka Berinovasi untuk Kebermanfaatan yang Lebih Besar” dan akan berlangsung selama 1,5 tahun, mulai Maret 2023 hingga Juni 2024.

Novo Club terdiri dari empat pilar utama, yaitu Novo Learning untuk meningkatkan keterampilan mahasiswa, Novo Career Clinic untuk persiapan menghadapi dunia kerja, Novo Talks sebagai sesi sharing bersama Paragonian, alumni Novo, dan antar organisasi kampus, dan Novo Community Project untuk implementasi ilmu untuk memberikan dampak bagi masyarakat.

Program Novo Club Batch 2 mendapat apresiasi dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim dan Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kemendikbudristek Nizam.

ParagonCorp berharap Novo Club dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan budaya inovasi pada anak muda dan menyiapkan pemimpin masa depan yang inovatif, memberdayakan, serta mampu memberikan dampak.

Temukan Artikel Viral kami di Google News