Media Informasi Kekinian
Indeks

KUR BSI 2023 Sudah Dibuka, Kenali Jenis BSI KUR Kecil, KUR Mikro dan BSI Super Mikro

Cara Pengajuan KUR BSI
Cara Pengajuan KUR BSI

SIGERMEDIA.COM – Berikut sajian lengkap informasi mengenai Kredit Usaha Rakyat dari Bank BSI dan juga 2023 Sudah Dibuka, Kenali Jenis BSI Kecil, KUR Mikro dan BSI Super Mikro.

Jangan gagal pahak mengenai KUR BSI 2023, simak cara pengajuan dan juga plafond dari mulai 10 Juta – 500 Juta disesuaikan dengan jenis usahanya.

Bank Syariah Mandiri (BSI), anak perusahaan dari Bank Mandiri, adalah salah satu bank syariah terbesar di Indonesia yang memfokuskan diri pada bidang perbankan syariah.

Berkat komitmennya dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat, BSI berhasil menjadi bank syariah terbesar di Indonesia dengan total aset sebesar Rp239,56 triliun.

Pada 1 Februari 2021, BSI resmi beroperasi dan memiliki komposisi pemegang saham yang terdiri dari Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, DPLK BRI, dan juga masyarakat umum.

Kombinasi dari pemegang saham yang berbeda ini membuat BSI mampu memberikan layanan perbankan syariah yang inovatif dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Jenis KUR BSI 2023

Berikut ini kami hadirkan mengenai jenis layanan KUR BSI yang disesuaikan dengan kapasitas usaha anda serta plafond yang disediakan.

KUR BSI Super Mikro

Fasilitas pembiayaan yang diperuntukan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond s.d Rp. 10 Juta.

Syarat Pengajuan dan Dokumen yang Diperlukan

– WNI cakap hukum

– Usia Minimal 21 tahun atau telah menikah

– Usaha minimal telah berjalan 6 bulan

Dokumen yang diperlukan :

– Copy KTP nasabah dan pasangan

– Copy Kartu Keluarga/akta nikah

– Legalitas usaha nasabah

Cara Pengajuan

1. Pengajuan pembiayaan melalui kantor cabang terdekat

2. Pengajuan melalui aplikasi Salam Digital

Temukan Artikel Viral kami di Google News