iPhone SE 4 Gagal di Produksi, Ini Alasan Apple

iPhone SE 4
iPhone SE 4, src : https://www.youtube.com/@iamcherishApplePro

SIGERMEDIA.COM – iPhone SE 4 Gagal di Produksi, Ini Alasan Apple. Apple memiliki beberapa model iPhone yang berbeda, namun yang paling populer adalah versi Pro dan Pro Plus dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, percobaan dengan versi menengah ke bawah tidak terlalu sukses bagi Apple. Menurut laporan terbaru dari Ming-Chi Kuo, Apple diperkirakan akan membatalkan rencana produksi iPhone SE 4 yang akan datang.

Sebagai alternatifnya, Apple mungkin akan menunda produksi massal iPhone SE 4 hingga 2024 karena permintaan yang lebih rendah dari perkiraan, seperti dilansir oleh Gizmochina pada Kamis (22/12/2022).

Kenaikan harga material yang disebabkan oleh desain layar penuh telah dikabarkan sebagai salah satu alasan pembatalan perangkat tersebut.

Hal ini juga akan menyebabkan harga jual smartphone menjadi lebih tinggi.

Namun, pembatalan tersebut juga dianggap sebagai cara bagi perusahaan untuk mengurangi biaya pengembangan produk baru, terutama pada saat resesi global yang membayangi.

Apa pun yang dapat dihemat oleh Apple dapat membantu merek tersebut menghadapi tantangan tersebut.

Meskipun Apple iPhone 13 Mini dan iPhone 14 Plus diharapkan akan menjadi produk andalan di pasar, ternyata permintaan terhadap kedua smartphone ini ternyata sangat rendah.

Hal ini membuat perusahaan teknologi asal Cupertino harus menurunkan produksi iPhone 14 Plus dan meningkatkan produksi iPhone Pro agar dapat memenuhi permintaan yang lebih tinggi.

Informasi terbaru mengenai ponsel iPhone SE 4 telah tersedia setelah laporan dan kebocoran memberikan gambaran yang cukup menjanjikan tentang apa yang bisa diharapkan dari perangkat tersebut.

Menjadi ponsel “pembunuh andalan” yang dianggap sebagai salah satu smartphone terbaik di pasaran, iPhone SE 4 akan memiliki layar LCD iPhone XR 6,1 inci 720p serta memiliki rating IP67.

Selain itu, perangkat ini juga ditenagai oleh baterai 3.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 20W dan pengisian nirkabel 7,5W.

Diperkirakan bahwa iPhone SE 4 akan ditenagai oleh prosesor Apple A16 Bionic terbaru, yang merupakan daya dari seri Apple iPhone 14 Pro yang baru saja diluncurkan.

Namun, terdapat kemungkinan bahwa perangkat ini akan menggunakan SoC A15 yang ditemukan pada jajaran iPhone 14.

Dengan spesifikasi yang cukup tangguh, iPhone SE 4 dianggap sebagai salah satu smartphone terbaik yang akan datang di pasaran.

Temukan Artikel Viral kami di Google News